Damaskus akan di hajar, setelah itu Iran akan digoncang.

nuke.jpg

14 April 2015 Aku (Rachel Baxter) melihat dalam suatu visi, Aku dalam keadaan sadar, tetapi mataku tertutup, jadi aku melihat ini dalam hatiku.

Aku melihat Yesus membawaku melewati daerah luas yang putih. Pertama, aku melihat ke kiri dan melihat asap. Terjadi ledakan besar, sangat besar aku teringat asap berbentuk jamur.

Aku mendengar: “Kematian, kehancuran, kekacauan,.”

Kemudian aku mendengar “Iran”. Aku di berikan pengertian akan terjadi goncangan atau ledakan yang akan mempengaruhi Pembangkit Tenaga Listrik Nuklir Bushehr, yang ada di barat Iran. Iran sudah mengeluarkan lebih dari 3 milyar euro untuk membangun PLTN ini dengan bantuan spesialis dari Jerman dan Russia. PLTN ini mulai menjadi sumber listrik bagi Iran mulai dari September 2013 (Sumber: Wikipedia)

4-bushehr-power-plant.jpg

Damaskus muncul dalam pikiranku. Damaskus adalah ibukota dari Suriah.

Aku dituntun ke Mazmur 53

Orang bebal berkata dalam hatinya: “Tidak ada Tuhan!” Busuk dan jijik kecurangan mereka, tidak ada yang berbuat baik. Dari surga TUHAN memandang umat manusia, untuk mencari orang bijak yang menyembah Dia. Tetapi semua orang sudah menyeleweng dan bejat tak ada seorang pun yang berbuat baik. Kata TUHAN, “Tak sadarkah orang-orang jahat itu? Mereka hidup dengan merampasi umat-Ku, dan tak pernah berdoa kepada-Ku.”Orang jahat akan sangat ketakutan, padahal tak ada yang menakutkan, sebab Tuhan menghamburkan tulang orang yang mengepung kamu; mereka telah ditolak Tuhan, maka kamu akan mengalahkan mereka. Dari Bukit Sion datanglah kiranya keselamatan bagi Israel. Maka keturunan Yakub akan bersukacita bila TUHAN memulihkan keadaan umat-Nya.” (Psalm 53:1-6)

Di dalam visi ini, aku melihat lurus dan aku melihat sebuah gambar dinding dan gerbang. AKu melihat mahkota meas di belakang gerbang dan aku tau ini adalah Yerusalem. Kemudian aku mendengar Imamat 26:1-13

fspc_DamascusGate1_s

26:3Jikalau kamu hidup menurut ketetapan-Ku dan tetap berpegang pada perintah-Ku serta melakukannya, 26:4 maka Aku akan memberi kamu hujan pada masanya, sehingga tanah itu memberi hasilnya dan pohon-pohonan di ladangmu akan memberi buahnya. 26:5 Lamanya musim mengirik bagimu akan sampai kepada musim memetik buah anggur dan lamanya musim memetik buah anggur akan sampai kepada musim menabur. Kamu akan makan makananmu sampai kenyang dan diam di negerimu dengan aman tenteram.26:6 Dan Aku akan memberi damai sejahtera di dalam negeri itu, sehingga kamu akan berbaring dengan tidak dikejutkan oleh apapun; Aku akan melenyapkan binatang buas dari negeri itu, dan pedang tidak akan melintas di negerimu. 26:7 Kamu akan mengejar musuhmu, dan mereka akan tewas di hadapanmu oleh pedang. 26:8 Lima orang dari antaramu akan mengejar seratus, dan seratus orang dari antaramu akan mengejar selaksa dan semua musuhmu akan tewas di hadapanmu oleh pedang. 26:9 Dan Aku akan berpaling kepadamu dan akan membuat kamu beranak cucu serta bertambah banyak dan Aku akan meneguhkan perjanjian-Ku dengan kamu. 26:10 Kamu masih akan makan hasil lama dari panen yang lampau, dan hasil lama itu akan kamu keluarkan untuk menyimpan yang baru. 26:11 Aku akan menempatkan Kemah Suci-Ku di tengah-tengahmu dan hati-Ku tidak akan muak melihat kamu. 26:12 Tetapi Aku akan hadir di tengah-tengahmu dan Aku akan menjadi Allahmu dan kamu akan menjadi umat-Ku. 26:13 Akulah TUHAN, Allahmu, yang membawa kamu keluar dari tanah Mesir, supaya kamu jangan lagi menjadi budak mereka. Aku telah mematahkan kayu kuk yang di atasmu dan membuat kamu berjalan tegak.”” (Imamat 26:3-13)

Di visi ini, kemudian aku melihat ke kanan dan aku melihat tembok ketiga. Di belakang tembok ada pohon yang besar. Aku tahu pohon ini adalah Pohon Kehidupan. Artinya perlindungan dan persediaan. Aku tahu ada buah yang baik di pohon. Seharusnya ini menjadi perlindungan untuk umatNya Tuhan. Aku merasa Tuhan memperlihatkanku bahwa ada perlindungan kekal untuk anak anakNya. Kemudian aku mendengar 1 Yohanes 3 dan Matius 6. Aku merasa Tuhan berkata sebagai instruksi dan janjiNya kepada anak anakNya.

24091-tree-of-life-1920x1080-digital-art-wallpaper.jpg

“Lihatlah betapa Allah mengasihi kita, sehingga kita diakui sebagai anak-anak-Nya. Dan memang kita adalah anak-anak Allah. Itulah sebabnya dunia yang jahat ini tidak mengenal kita, sebab dunia tidak mengenal Allah..” (1 Yohanes 3:1)

Di Oktober 2015 jam 3:00 pagi, Aku mendengar pesan ini dari Tuhan, yang aku percaya ada hubungannya dengan visi 3 tembok.

“Ini yang Aku katakan kepada bangsa-bangsa. MurkaKu tertuju kepada kalian. Kalian telah mencelakakan umatKu ketika mereka memerlukanmu. Kalian penuh dengan ke-egoisan menjaga kepentingan dirimu sendiri untuk memperkaya dirimu. Aku berkata kepadamu, engkau akan habis tidak memiliki apapun setelah aku selesai denganmu. Semua akan menjadi sampah. Nyawa nyawa akan hilang. Sementara kau berusaha melindungi dirimu sendiri, serigala serigala semakin mendekat hari demi hari. dan mereka akan menikammu yang tidak dilindungi oleh tanganKu. Aku telah menyingkirkan pembatas di sekeliling umatKu di bangsa bangsa karena sudah tidak lagi memanggilku Tuhan. Suara dari umatKu sudah tidak lagi berseru kepadaKu, oleh karena itu kau akan menerima ganjarannya. Aku telah berbicara.

Saatnya untuk lebih dekat denganKu, sumber dan pencipta kehidupan. Ada detakan di rasakan bersamaKu, Carilah untuk mendengarnya. Carilah untuk seirama dengannya. Detakan ini milikKu dan itu akan menjamin perlindungan pada saatnya tiba.

Mereka yang mendengar suara-Ku dan mengikuti perintah-Ku akan melewati hari yang gelap dan sukar itu. Merek yang mengandalkan diri sendiri akan tentu binasa. Oh Amerika, tanah yang dahulu mengalir susu dan madu, sekarang air telah penuh polusi dengan segala kejahatan. Aku jijik dan tidak akan menahan murkaKu lagi.

 Kalian generasi kafir yang menjijikan. Bahkan ketika murkaKu tertuju kepadamu, Aku tetap penyayang. Aku akan mengirim tanda dan peringatan supaya anak anakKu yang berbalik kepadaKu akan terhindar. Oh mereka yang mendengar peringatanKu. Bukan waktunya hidup untuk diri sendiri. Saatnya hidup untuk kehidupan, kehidupan yang Kuberikan kepadamu. Mereka yang memberikan nyawanya untukKu akan menang. Saat kau memberikan nyawamu untukKu di masa akhir ini, Aku akan memberikan kehidupan kekal di surga bersamaKu. Kemuliaan yang menunggumu melebihi yang dapat dimengerti oleh manusia.

Saatnya angkat bendera. Aku telah mengirim pembawa benderaKu dan mereka siap maju. Ketika kau melihat sesuatu yang tidak pada tempatnya, kau akan tahu. Itu akan membuat perutmu mual dan keringat menumpuk di alismu.

Damaskus akan di hajar duluan, kemudian Iran akan di goncang.

 

Aku akan menarik air dari pantai dan untuk mengirimkannya ke darat dengan kemarahan yang tidak pernah terlihat oleh mata betapa tingginya air akan bangkit. Aku akan menghancurkan semua rencana musuh terhadap umat-Ku.”

Nubuat terhadap Damaskus :

“ Sesungguhnya, Damsyik (Damaskus) tidak akan tetap sebagai kota, nanti menjadi suatu timbunan reruntuhan;” (Yesaya 17:1)

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Iklan