Kelaparan terhadap Firman Tuhan akan segera terjadi !

Roh Kudus berpesan pada saya bahwa ini adalah pesan dari Tuhan kepada saya, berdasarkan Kitab Suci ditemukan di Amos 8:11, dan Dia ingin aku memperingatkan domba-Nya.

AMOS 8:11 TUHAN Yang Mahatinggi berkata, “Akan tiba saatnya Aku mendatangkan bencana kelaparan di negeri ini. Orang akan lapar, tapi bukan lapar akan makanan. Orang akan haus, tapi bukan haus akan air. Mereka lapar dan haus akan Firman-Ku.

Ketika penganiayaan gereja di inspirasi oleh iblis terjadi di seluruh dunia, banyak pendeta yang setia kepada Firman Tuhan akan di tangkap dan di penjara, dan jika memang kehendak Tuhan untuk beberapa orang kudusNya, akan menjadi martir demi imannya kepada Yesus Kristus.

THE-MODERN-MARTYR-SYRIAN-CHRISTIAN 2-Egypt-21-rev

Situasi serius ini akan menyebabkan kekurangan pengkhotbah Tuhan yang sejati dan orang-orang di dunia akan ditinggalkan dengan pendeta duniawi yang didukung pemerintah, yang tidak akan mengajarkan seluruh pesan Firman Tuhan. Ini akan menjadi salah satu penyebab utama kelaparan kedatangan Firman Tuhan,

maxresdefault

Menyusul runtuhnya sistem komunikasi di dunia saat kedatangan Tiga Hari Masa Kegelapan, world wide web atau internet juga akan offline. Ketika internet secara bertahap dipulihkan pasca-3 Hari Kegelapan, para Setan dari New World Order (Illuminati/Dunia Orde Baru) akan melakukan yang terbaik untuk menghapus semua sumber Alkitab,materi dan pengajaran KRISTEN dari Internet, karena itu adalah salah satu tujuan mereka.

Mereka akan melakukan hal ini dalam rangka untuk menghapus semua referensi ke sang MESIAS, Yesus Kristus dari Nazaret, saat mereka mempersiapkan diri untuk kedatangan mesias palsu mereka, binatang dari laut (Wahyu 13)

la-apphoto-aptopix-obama-us-vatican-jpg-20140327

Kelaparan untuk kebenaran Firman Tuhan akan menjadi lebih parah setelah Pengangkatan Mempelai Kristus (RAPTURE) karena mereka yang berada di dalam tubuh Kristus memahami akan kebenaran Firman Tuhan yang di turunkan hanya oleh anak-anakNya, Roh Kudus yang ada di dalam diri kita (Yoh 16:13)

Setelah TUHAN mengangkat RohNya yang menahan segala kejahatan di dunia ini ( 2 Tesalonika 2:6-7), orang orang Kudus yang dipimpin oleh Roh (Gadis Bijaksana + Tamu Perjamuan) akan di angkat bersamaan pada saat Pengangkatan Orang Orang Kudus (RAPTURE), yaitu Tuaian Gandum.

raptured-saints

Gadis bodoh (Kristen suam kuku dan duniawi) yang tertinggal akan harus bergantung sepenuhnya kepada TUHAN untuk membantu mereka mengerti Kitab Suci dan mengajar yang lain. New World Order (Illuminati/Dunia Orde Baru) akan menghancurkan setiap Alkitab, selain menghancurkan yang sudah ada, juga melarang penjualan Alkitab.

bible-burning burningbible

TUHAN akan mengirim hamba hamba pilihanNya ke seluruh dunia untuk menuntun yang lain kepada FirmanNya, saat ini kita masih mendapatkan kebebasan beragama dan belajar Kitab Suci di negara demokrasi, tetapi akan sungguh menjadi KELAPARAN AKAN FIRMAN TUHAN di hari hari yang suram ke depannya.

word-of-god-is-profitable1

Mazmur 119:105 akan menjadi kenyataan…

“Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku.”

Haleluya !!


(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Iklan