Kerajaan Surga Harus Hidup Dalam Anda

Ketika saya sedang berdoa aku merasa Roh hikmat sekitar saya dan saya diberi kata ini bersama-sama dengan wahyu ini maka Roh Kudus mengatakan Tulis apa yang akan kau dengar di hatimu. Dan Yesus menulis melalui tangan saya mengajar ini.

images (1)12123
WAHYU DARI KERAJAAN SURGA.

Kita hidup di kerajaan yang dapat terguncang di sini di bumi tetapi ada datang Kerajaan yang tidak akan pernah goyah, Tuhan Yesus memanggil Anak-Nya untuk menjadi terpisah dari kerajaan duniawi ini dan merangkul kerajaan datang yang tidak pernah berakhir.
Sementara Yesus berada di bumi Dia mengatakan bahwa kita hanya harus mencari Kerajaan Surga dan thats mengapa Dia dan murid-murid-Nya selalu memberitakan tentang Kerajaan Surga.
# Mat 6:33 Tetapi carilah dahulu Kerajaan-Nya dan kebenaran-Nya, dan semua hal-hal ini akan diberikan kepada Anda juga.) Anda tidak perlu mencari hal-hal lain untuk diberkati tetapi hanya mencari dahulu Kerajaan Surga dan juga mencari Kebenaran, Kekudusan dan doa-doa Anda akan dijawab.
TUHAN ingin kita untuk mencari Kerajaan-Nya pertama dan untuk hidup di dalam Kerajaan-Nya. Kita harus menginginkan lebih dari Kerajaan surga dengan hidup di alam Surgawi lebih dari yang tinggal di alam duniawi. Biarkan Kerajaan Tuhan datang dalam kehidupan Anda dan biarkan memerintah di jantung Anda.
# Matius 6:10 Datanglah KerajaanMu, di bumi seperti di sorga.
Biarkan Kerajaan Surga berkuasa atas hidup Anda. Hidup di dalam kerajaan butuh ketaatan. Jika tertulis Berhenti memakai pakaiwan duniawi maka taat dan memakai Jubah Kerajaan Surga yang suci dan layak, dalam Kerajaan ini tidak ada pakaian duniawi / fashion mode, anting-anting, make up, bulu mata, perhiasan, cat rambut dan wig/sambungan (rambut). Dalam kerajaan ini kita hidup persis seperti para Orang Suci di Kerajaan Surga tanpa make up, rok mini, celana panjang (wanita). Hal ini tinggal di Kerajaan Kudus dan meninggalkan jauh Kerajaan duniawi.
Ini sebabnya kami Berdoa di Matius 6:10 Datanglah KerajaanMu; jadilah kehendakMu di bumi seperti di sorga. Kita hanya hidup di kehendak Tuhan bukan dari duniawi! Kita harus berkhotbah hanya kehendak Tuhan bukan kehendak orang atau gereja. Kami hanya menonton program-program yang di kehendak Tuhan saja, tetapi tidak film-film bermoral, hollywood, bolywoods dan pornografi.
Kami menyanyikan lagu-lagu hanya yang berada di kehendak Tuhan bukan mereka dancehalls, dugem, raggae, hop hip dan lagu duniawi. Kita hanya mendengarkan orang-orang dari Kerajaan Surga.

illu411112112 illu413 illu411
Hidup di dalam Kerajaan Surga berarti harus ditetapkan jauh dari ini duniawi Kerajaan dosa, artinya menunjukkan karakter Suci Surgawi Raya, artinya menjadi damai menjadi Kudus, lembut, baik, iman, menunjukkan belas kasihan, kasih semua , menjadi rendah hati dan menunjukkan kebaikan untuk semua. Ini berarti berada jauh dari kebencian, tak kenal ampun, perselisihan, iri hati, kesombongan, nafsu, dan kepahitan. Artinya menjadi luar Kudus (tubuh) dan menjadi murni di dalam hati (dalam) itulah sifat Kerajaan Surga.
Orang-orang kudus di dalam Kerajaan Surga yang paling di sini di bumi, mereka adalah yang paling sederhana, paling damai, paling dibenci, paling bertahan, paling menderita, yang paling dianiaya karena iman mereka dan yang paling ditolak. Mereka memiliki hati seperti seorang anak, mereka tidak pernah melawan, mereka memberkati ketika mereka dikutuk, mereka membayar kejahatan dengan baik, mereka tidak marah atau pahit sebaliknya mereka menunjukkan sukacita di wajah mereka dan juga kasih, mata mereka mewakili perdamaian dan rendah hati. Mereka yang mencari Kerajaan Surga harus seperti anak kecil, untuk menjadi bodoh untuk dunia!

girl-praying
# Matius 18: “Siapakah yang terbesar dalam Kerajaan Sorga” 1-4 Pada waktu itu para murid datang kepada Yesus, meminta, Jadi Yesus memanggil seorang anak kecil datang dan berdiri di depan mereka, dan berkata, “Saya berkata kepadamu bahwa kecuali jika kau berubah menjadi seperti anak-anak, engkau tidak akan pernah masuk ke dalam Kerajaan Sorga. Yang terbesar dalam Kerajaan Sorga adalah orang yang merendahkan dirinya dan menjadi seperti anak ini.”
Itu adalah semua tentang Kerajaan Surga, itu adalah kerajaan yang bisa dilihat di dalam kamu! itu bukan rahasia karena akan terungkap untuk Anda. Anda akan melihat orang-orang yang menjadi milik itu karena mereka hidup di dalam kehendak Kerajaan Surgawi, Kerajaan Surga memerintah di dalamnya. (Lihat ini) Lukas 17 #: 20-21 Farisi bertanya kepada Yesus ketika Kerajaan Tuhan akan datang. Dia menjawab, “Kerajaan Surga tidak datang sedemikian rupa untuk dilihat. Tidak ada yang akan mengatakan, ‘Lihat, ini dia! “Atau,” Ada itu!’; karena Kerajaan Surga ada di dalam dirimu. “(hidup dalam diri Anda)
Jadi Kerajaan Surga bisa hidup dalam diri Anda jika Anda memungkinkan untuk memerintah Anda, jika Anda menjadi ketaatan kepada Firman Tuhan.
Apakah Kerajaan ini hidup dalam diri Anda? Atau Anda tinggal di kerajaan duniawi yang hidup dengan cara duniawi dan modernisme! Kristen sejati tidak ada hubungannya dengan ini Kerajaan bumi karena setan adalah Imam dan Neraka adalah tujuan! Jika Anda ingin tahu mana Kerajaan memerintah Anda membaca ini ayat-Semua orang yang dikendalikan oleh keinginan tubuh mereka yang bukan dari Kerajaan Surga tetapi mereka yang hidup di Kekudusan berada di Kerajaan Surga Kudus.
# 1 Korintus 6: 9-10 Tentunya tidak Anda tahu bahwa orang fasik tidak akan mewarisi Kerajaan Surga? . Jangan menipu diri; orang-orang yang tidak bermoral atau yang menyembah berhala atau berzinah atau penyimpang homoseksual atau yang mencuri, serakah, pemabuk, fitnah, pencuri-tidak satu pun akan masuk Kerajaan Surga.
Ini adalah hari untuk mencari kerajaan surga dan hidup di dalamnya, biarkan dilihat dalam hidup Anda, dalam berbicara dan di daerah Anda. Mari tidak memisahkan Anda dari Kerajaan, bukan keluarga Anda, bukan pekerjaan Anda atau teman Anda, meninggalkan segala sesuatu yang memisahkan Anda dari Kerajaan Surga.

Preacher+Laying+Hands_0
#Matius 19:29 Dan setiap orang yang telah meninggalkan rumah atau saudara atau saudari atau ayah atau ibu atau anak-anak atau ladangnya, akan menerima kembali seratus kali lebih banyak dan akan diberikan hidup yang kekal.
JIKA ANDA AKAN Berlatih MENGAJAR INI DI ANDA dan memungkinkan untuk ANDA, MEMPERBOLEHKAN UNTUK SEPENUHNYA diperintah oleh FIRMAN TUHAN DAN DENGAN KERAJAAN SURGA DI KETAATAN TOTAL MAKA ANDA AKAN MASUK surga.
#Matthew 25:34 Kemudian Raja akan mengatakan kepada orang-orang di sebelah kanannya, ‘Ayo, Anda yang diberkati oleh Bapa-Ku! Datang dan memiliki kerajaan yang telah dipersiapkan untuk Anda sejak penciptaan dunia.
BERTOBATLAH DAN SIAPKAN UNTUK KERAJAAN SORGA SUDAH DEKAT! MESIAS IS COMING.
BAGIKAN INI.

images (1)ss

(KERAJAAN SURGA HARUS HIDUP DALAM ANDA)
Ev Simon Peter 2014/08/11

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Iklan