WASPADA RAPTURE PALSU (PROJECT BLUE BEAM)

Project Blue Beam ~ Proyek Sinar Biru

adalah peristiwa pengangkatan (RAPTURE) palsu yang di dalangi oleh Setan dan Antikristus menggunakan tipu daya dan teknologi.

bluebeam-the-gods


Berasal dari jurnalis Quesbecois dari buku PROJECT BLUE BEAM (NASA) yang telah di bunuh di 1996, Proyek rahasia ini benar benar top secret.

dari wikipedia:

Tujuan dari Proyek Sinar Biru adalah untuk membawa agama New Age salah satu alat dari regime Orde Baru (New World Order).

Langkah Satu

Menghancurkan semua penemuan arkeologi dengan gempa bumi buatan. “Penemuan” palsu ini di lokasi gempa bumi akan menjelaskan kepada semua agama bahwa, kepercayaan mereka itu semuanya salah. terutama Kristen dan Muslim.

NBB

Langkah Dua

Membuat suatu tontonan di angkasa dalam bentuk tiga dimensi hologram laser di proyeksikan di seluruh planet. Semua dewa dewi akan menjadi satu identitas, sang Antikristus.

Biasanya segala sesuatu yang muncul melibatkan a) suatu cahaya atau b) apapun yang terlihat di udara biasanya UFO adalah memperlihatkan kehebatan teknologi 3D hologram.

project-blue-beam-satelite

Langkah Tiga

Komunikasi Dua Arah dengan Telepati, untuk membuat orang berpikir mereka sedang mendengar tuhan/dewanya mereka.

beam_patterns1

Langkah Empat

1. Membuat manusia berpikir mereka di serang oleh makhluk luar angkasa (alien) di kota kota besar.

2. Membuat orang Kristen berpikir Rapture akan terjadi

3. Menggabungkan elektronik dan supernatural yang menggunakan mikrochip melalui kabel fiber optik, kabel telepon dan kabel listrik.

Akan terjadi KEKACAUAN BESAR, dan akhirnya manusia akan menjadi putus asa dan siap menerima Orde Baru (New World Order), Teknik ini sudah di gunakan oleh USSR Soviet untuk membuat negara Rusia menerima Komunisme.

Project-Blue-Beam


Pada tanggal 3 April 2012, Aku mendapat visi supernatural tentang rapture palsu di rencanakan oleh Iblis, malaikat sesat dan agen agen setan.

Di mimpi ini, aku di berikan pengertian dalam hatiku tentang rapture palsu ini namanya “Project Blue Beam Rapture”. Dengan rapture palsu ini, orang orang harus pergi ke suatu tempat spesifik untuk memastikan mereka akan “diangkat/rapture”

Di mimpi ini, malam hari, aku berjalan dengan beberapa orang, dan kita melihat sebuah cahaya biru dan satu orang mengatakan “Rapture sedang terjadi ! ayo kita ke sana ! (ke tempat sinar biru itu ada) supaya bisa di rapture” dan aku mengatakan kepadanya “Jangan ke sana! itu adalah rapture palsu! rapture yang asli akan terjadi sekejap mata”

skyline-blue-beam

Di mimpi ini juga, aku ingat kekerasan dan kekacaoan melanda di mana mana sinar biru itu muncul. Dan aku berkata kepada orang dekatku “Kau ilhat ini adalah akhir zaman, dan Yesus Kristus (Yahashua) akan menjemput mempelaiNya, ini adalah tanda akhir zaman”

holyspiritmotion1

Aku berkata “Kau harus bersiap untuk rapture yang asli, tunggulah, rapture yang asli terjadi sekejap mata dan TUHAN akan menjemputmu dengan instant dimanapun kau berada, kau tidak perlu pergi ke tempat sinar biru itu berada”

Lalu aku terbangun

Pesan yang di berikan di hatiku adalah Satan, malaikat sesat dan agen agennya akan merencanakan rapture palsu, untuk menipu dunia ini. Perbedaan rapture asli dan rapture palsu adalah:
RAPTURE yang palsu, orang harus pergi ke suatu tempat dimana ada sinar birunya. sementara itu RAPTURE yang ASLI akan terjadi dalam sekejap dan orang akan di ubah secara supernatural”

bb

Karena Satan tidak mempunyai kekuatan untuk membuat Rapture asli, maka dia harus menciptakan suatu peristiwa “Rapture” untuk menipu manusia bumi.

bluebeam

CATATAN:

Apa ini sebelum atau sesudah Rapture asli? Aku tidak tahu. Tetapi sepengetahuanku melalui visi ini, adalah sinar biru rapture terjadi sebelum Rapture asli, apa ini adalah Kedatangan Kedua untuk menutup Masa Kesukaran, aku tidak tahu.

Matius 24:23-26

Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat , Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, jangan kamu percaya. Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda tanda yang dahsyat dan mujizat mujizat, sehingga sekiranga mungkin, mereka menyesatkan orang orang pilihannya juga. Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu. Jadi apabila orang berkata kepadamu: Lilhat Ia ada di padang gurun, janganlah kamu pergi ke situ; atau; lihat Ia ada di dalam bilik janganlah kamu percaya.


INTINYA:

Melalui bocoran dalam NASA, Visi dari hamba TUHAN dan Firman Tuhan itu sendiri mengenai Rapture:

JANGAN MAU TERTIPU OLEH MUJIZAT DAN PERTUNJUKAN PALSU ATAU SERANGAN ALIEN PALSU DARI LANGIT

Rapture asli (Matius 24:40-41) Ada dua orang, yang satu akan di bawa dan tiba tiba menghilang secara instant. Tidak perlu datang mencari Tuhan karena Dia sendiri yang akan menjemputmu di udara.

download (1)

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Iklan