AntiKristus Sudah Tiba!!

maxresdefault

Kita sedang hidup di AKHIR ZAMAN, seluruh nubuat nabi dan kitab wahyu sendiri akan di genapi pada masa ini.

Apa ada di luar sana selain ALKITAB dan HAMBA HAMBA TUHAN YESUS yang dapat memberi tahu masa depan kecuali sumbernya dari TUHAN itu sendiri? jawabannya tidak ada.. hanya TUHAN YESUS pencipta alam semesta yang dapat menyelamatkanmu di AKHIR ZAMAN ini.

SEBELUM TERANGKAT KE SURGA, YESUS BERKATA “BERTOBATLAH, SEBAB KERAJAAN SORGA SUDAH DEKAT!”

Amos 3:7

“Sungguh, TUHAN YAHWEH tidak berbuat sesuatu tanpa penyatakan keputusan-Nya kepada hamba-hamba-Nya, para nabi.”

Yoel 2:28-32

“AKU akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat (ramalan); orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi dan penglihatan…Barangsiapa yang berseru kepada nama TUHAN akan di selamatkan…”

BERIKUT INI ADALAH KOLEKSI MIMPI, VISI, NUBUAT, RAMALAN dari NABI DAN HAMBA TUHAN YESUS dari seluruh dunia mengenai ANTIKRISTUS / BINATANG / MANUSIA DURHAKA

untuk link daftar para hamba dan nabi Kristus click di sini

(DITERJEMAHKAN OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)


kevin

 Kevin Mirasi 12 September 2012

TUHAN yang Maha Kudus (JEHOVAH, YAHWEH, TUHAN bangsa Israel, dan TUHAN YESUS KRISTUS (Yahushua Ha Mashiach) dan Roh Kudus (Ruach Ha Kodesh) telah memperlihatkanku lebih dari 10 kali sampai hari ini 12 Oktober 2012, suatu penglihatan yang serius mengenai siapa yang akan menjadi Antikristus / Sang Binatang

Pagi hari 12 Oktober 2012, jam 1.38 pagi, aku mendapatkan mimpi supernatural. aku sedang menonton film dengan banyak orang. Film yang ditonton adalah penganiayaan dan penyiksaan orang Kristen (yang suam kuku dan yang tertinggal rapture). dan aku melihat Presiden Amerika Barrack Obama dan diberikan pengertian dalam hatiku:

1. Gejolak pemerintahan di Arab yang terjadi di tahun 2011 dan 2012 di akibatkan oleh Presiden Amerika Barrack Obama, untuk mengontrol pemerintahan di Arab. Negara Arab tidak tahu akan hal ini.

illuminati-signs-obama-devils-horns-austin

2. Aku sudah di berikan pengetahuan bahwa Barrack Obama adalah orang yang sudah lama di nubuatkan di alkitab yang akan muncul ke dunia sebagai AntiKristus/Binatang.

3. Aku di berikan pengetahuan kalau akan diciptakan One World Religion (Satu Agama Dunia) yaitu Krislam (Kristen+Islam) demi “KEDAMAIAN DUNIA”, jadi Kristen, Islam, Buddha, Hindu, New Age, Berpikir Positif, dsb akan beribadah bersama. semua agama itu sama saja dan di terima.

US President Barack Obama gestures for the crowd to keep quiet about his visit to the O&H Danish Bakery to buy kringle pastries so that First Lady Michelle Obama wouldn't find out about the visit, during a town hall event on the economy at Racine Memorial Hall in Racine, Wisconsin, June 30, 2010. AFP PHOTO / Saul LOEB (Photo credit should read SAUL LOEB/AFP/Getty Images)

Setelah film selesai ada perempuan berdiri dan ingin mengajar Alkitab, tetapi Presiden Amerika berdiri dan mengatakan “Jangan khotbah di sini!”

obama_devil

 Kevin Mirasi – Juni 2011

Aku mimpi berada di sebuah camp Gedung Putih, Washington, USA. aku melihat Presiden Amerika Barrack Obama dan diberitahukan di hatiku oleh suara “Manusia yang kau lihat itu adalah Antikristus, sang pendurhaka”

obama4

Linda Newkirk – 15 November 2008

“Sebagai terang bagi dunia, sebagai negara, Amerika telah di injak! dan sekarang, akan ada terang palsu, yang sebenarnya binatang. Terang sesungguhnnya, Anak Ku telah di tolak! Tapi dengan terang palsu ini, banyak akan mengikutnya, begitu banyak! Orang ini bukan orang, tetapi binatang! dan semulurh dunia akan menginginkan binatang! banyak yang akan menerima tandanya! dan banyak yang akan jatuh dan menyembah sang Binatang! Mereka yang namanya ada di Kitab Kehidupan tidak akan menyembah binatang, tetapi sisanya, yang lain, akan banyak menyembah dan percaya dia. Mereka akan melakukan yang dia mau, yang berhikmat akan tau siapa dia dan mengajari kepada banyak orang! Sekarang engkau tau, barangsiapa memiliki hati terimalah! BARRACK HUSSEIN OBAMA adalah penguasa nomor satu dari Setan di dunia! dan Satanis level tinggi di seluruh dunia, dengan tuhannya sang Setan ada satu tujuan untuk Amerika yaitu menghancurkannya dan menghancurkan negara lainnya. Jangan diperdaya ! saatnya Kitab Wahyu di genapi! ketika sistem Antikristus datang, KejarajaanKu juga akan datang ke dunia!. Aku adalah BAPA YAHWEH, YEHOVAH, TUHAN yang Hidup.




lindaclay-150x147

Linda Clay. 2011

Suatu hari di musim semi 2011, Aku sedang membuang sampah dan tidak memikirkan apa apa. Tiba tiba Roh Kudus berkata kepada rohku: “Obama adalah AntiKristus”. Aku mengenal suara itu dan terkejut. Aku memilih Obama di pemilu pertama dan aku berharap suatu pesan dari Tuhan, aku menyimpan ini. Lalu aku bertemu dengan seorang di pekerjaanku yang memiliki wahyu yang sama. Aku kehilangan kontaknya. Tapi Roh Kudus mengkonfirmasi ini berulang ulang sejak 2014




sarahb-2014

Sarah B. Desember 2010

Sarrah Beveridge bertanya kepada Tuhan, “Siapakah Barrack Obama?” dan jawabannya membuatnya kaget. Tuhan berbicara kepadanya melewati mimpi, visi, pesan dan manisfestasi. Website Sarah. Tuhan menjawabnya dengan kitab Daniel 4. “Ketika aku membacanya, Tuhan memberitahuku Obama seperti Nebukadnezar, Raja Babel, di ayat 16 dikatakan —Biarlah hati manusianya berubah dan diberikan kepadanya hati binatang; demikianlah berlaku atasnya sampai tujuh masa berlalu— Aku hampir terjatuh ke lantai!”

beast-350x249




Pendeta TD Hale 28 Desember 2011

Aku di berikan mimpi melayang di atas Amerika, tiba tiba aku melihat bomb mendarat di mana mana, seluruh daratan di hancurkan. Aku melihat banyak orang menangis dan menderita “Seharusnya ini tidak terjadi,.. ini tidak terjadi..” Tidak ada makanan, air.. aku melihat bayi, orang dewasa semua menangis bersama keluarga mereka. Mereka memohon pengampunan Tuhan.

Berikutnya aku tiba tiba berada di Gedung Putih. Aku melihat Presiden Amerika, Barrack Obama berdiri di Truman balkoni dengan shotgun di tangannya. Tiba tiba aku mendengar jeritan keras dari udara.. ada burung elang sedang terbang di atas Washington DC. Tiba tiba, Presiden menembak burung elang itu mati dan burungnya terjatuh. Aku melihat dia tersenyum dan berkata “Aku sudah berhasil, aku tidak perlu mengurus ini lagi di administrasiku”

eag

Suara berikutnya berkata “Katakan kepada umatku, ini adalah kehendaku, ini adalah tangan TUHAN yang ada di generasi yang di berkati dan di kutuki. Orang benar akan tahu apa yang harus dilakukan, yang terkutuk akan keliling tanpa kompas karena cawannya sudah penuh. Menangislah dan meratap karena kesusahan yang akan datang segera..”

Di ruang Oval ada elang yang di tembak Obama. dia berjalan dengan senyuman sinisnya dan menginjak leher elang tersebut. Dia melanjutkannya dengan memutar leher elang ini tiga kali sampai terputus dari badan elang.

eagl

Terdengar lagi suara “Ini adalah roh Rehobeam” Aku melihat dokumen di meja Presiden tertulis “Kejahatan yang Menghancurkan”





melisa_peggs-350x240

Melissa P. 2008

Di dalam mimpinya dia melihat seorang yang tinggi di depannya. Pertamanya dia tidak dapat melihat wajahnya karena Melissa berdiri di belakangnya. lalu dia mendengar TUHAN berkata kepadanya “roh Antikristus telah tiba” dan ketika orang tinggi tersebut berbalik dan dia adalah Obama. dan ada suara mengatakan “Itu adalah Antikristus”. dan ketika banyak orang mengatakan Obama hanya membantu Antikristus dan bukan Antikristus sesungguhnya. Jadi dia kembali bertanya kepada Tuhan “apakah ini benar? apakah Obama si antikristus? aku membutuhkan konfirmasi” malam itu dia mendapatkan mimpi  Obama mentanda tangani dokumen “Perjanjian Damai 7 Tahun”. Seperti Nabi Daniel (9:27), konfirmasi dari Tuhan adalah Obama sang Antikristus akan membuat perjanjian selama tujuh masa.




rick_wiles-350x263

Rick W.  2008

Sebelum aku tidur malam itu, aku bertanya ‘Tuhan, aku mau tau siapa yang akan menang pemilu, John McCain atau Barrack Obama?’ aku membuka alkitab dan terbukalah pasal tentang Antikristus. aku berkata “Waduh!” Aku menutupnya. Aku membukanya kembali dan ada pasal lain tentang Antikristus. Waduh dua kali!. Jadi aku membuka alkitab lagi dan ada pasal lain tentang AntiKristus. Aku berkata ‘Tuhan aku tidak suka yang sedang terjadi, aku mau tidur saja’.  Besoknya aku berkata ‘Bapa, aku akan bertanya sekali lagi’, Sekali lagi aku membuka Alkitabku dan munculah Antikristus lagi. Aku memiliki firasat yang sangat buruk tentang ini.




mena

Mena Lee Grebbin 2004

di 2004, Aku tinggal di Houston, TX. Aku mendapatkan pesan dari TUHAN, kalau Presiden setelah Bush adalah Presiden Amerika terakhir yang akan menuntun negara ini ke masa kesukaran dunia. Obama tidak akan meninggalkan jabatannya setelah 2016 dan tidak akan ada lagi pemilu.




glendajackson.jpg

Glenda Jackson. 2007

Glenda bernubuat (meramal) bahwa Obama akan terpilih menjadi Presiden walaupun pada tahun itu bukan unggulan. setelah di pilih tahun 2008, Glenda juga tepat bernubuat dia akan terpilih lagi 2012. Glenda berkata “Tuhan berkata jika orang orang Kristen tidak berdoa sungguh sungguh, tidak akan ada pemilu lagi. Pemilu di tahan karena kejahatan akan menguasai dan banyak musibah akan terjadi. Dia akan bertahan. Ini akan terjadi dan akan menjadi SANGAT BURUK jika kita tidak berpegang kepada Tuhan. Gereja harus kembali berdoa, Doa adalah kekuatan yang Dia berikan kepada Gereja”




obama3

Debra 2008

Temanku menonton Obama di TV setelah dipilih sebagai Presiden di 2008. Tiba tiba senyumannya berubah menjadi muka setan. Walaupun visi ini hanya sebentar tapi terjadi. Dia merasa itu adalah Obama sebenarnya, di penuhi oleh Setan. Beberapa hari kemudian salah satu kliennya sedang ngobrol dengannya tentang interview Obama di TV, dan bertanya “Kau melihat ketika mukanya berubah menjadi setan?”




warriorobamasmall-350x280

James Bailey.

Ketika aku mendengar Obama adalah Antikristus aku ketawa karena terdengar begitu konyol. sejak itu aku belajar seluruh kitab tentang AntiKristus, aku menunggu dan berdoa beberapa bulan. Bulan lewat bulan aku menemukan lebih banyak bukti lagi Barrack Obama adalah AntiKristus. Aku bertanya kepada Tuhan dan Dia memperlihatkanku visi dimana Presiden Obama dengan kuda putih memimpin tentara melewati Amerika, melawan rakyat Amerika itu sendiri. Aku mendengar Tuhan berkata “Bukankah ini semua tertulis dia akan melakukan semua ini?” Aku tidak tau apa maksud Tuhan. Tetapi aku belajar dan menemukan di kitab Daniel 11:39 bahwa Antikristus akan bertindak terhadap benteng-benteng yang di perkuat dengan pertolongan dewa asing. Tuhan memperlihatkan kepadaku dimana di alkitab apa yang akan orang ini lakukan di akhir zaman. Setelah visi ini aku tetap diam berbulan bulan untuk berjaga jaga, aku ingin yakin dan menguji segala sesuatu, jadi aku tidak mau menuduh seseorang adalah AntiKristus kecuali aku yakin. Aku percaya dewa asing yang di maksud adalah Islam.




obama5

Raymond Aguilera 27 Juni 2011 Jam 9

Malam hari, aku menonton program Joel Osteen Ministries di TV ketika itu TUHAN berkata “Perkataan kosong”

Pagi harinya ketika berdoa, TUHAN berkata “Joel Osteen, Barrack Obama, Muammar Qaddafi penuh dengan perkataan kosong. Firman dari JEHOVAH, YESUS KRISTUS DAN ROH KUDUS adalah Jelas, Tajam dan Berkuasa”




obama mahdi

 Lasttrumpet 27 Agustus 2016

Yesus berkata kepada saya kalau Obama adalah Imam Mahdi yang ditunggu tunggu oleh muslim. Dia memiliki tentara muslim di seluruh dunia. Dia adalah Antikristus dan dia akan menggenapi semua yang telah di nubuatkan. Saat ini dia berpura pura, tapi pada saat yang tepat, dia akan menunjukan siapa dirinya pada waktunya.




elvi

Elvi Zapata 2 Febuari 2015

Tuhan memperlihatkanku Obama depan komputer dan dia menunjuk ke radar GPS. Obama berkata, “Aku tidak sabar untuk membunuh para Kristen”




godshealer7

Godshealer7, Barbara  14 November 2012

Di mimpi dan visi, Obama memiliki tangan dan kaki seperti Binatang. Dia berbalik menghadapku, menggengam tanganku, dia tahu aku tahu siapa dia. dia di katakan sebagai yang memiliki roh Antikristus




crystalc

Crystal Clay Januari 2015

Aku mimpi berada di sebuah ruangan meeting, dimana Obama dan pejabat lain. Mereka sedang menonton di TV tentang Obama menjadi Binatang. Obama menonton dengan senyuman penuh kesombongan tertawa. Anaku juga bermimpi tentang Obama kepada rakyatnya.. begitu banyak orang yang siap menerima Tanda Binatang (RFID Microchip) seperti gigitan ular pada tangannya.




demon2

LoveisGod7

Aku bermimpi anjingku berubah menjadi Binatang liar dan menggigit tanganku. Tidak lama kemudian tanganku terasa sangat sakit dan ketika kulihat lukanya ada mikrochip yang tertanam di dalam tanganku. Aku tahu seharusnya Obama membela kita rakyatnya. tetapi aku mengatakan sesungguhnya.. Obama akan menyerang Anak anak Tuhan.




esteher esther2

Ester W. 2013

Anak ku mendapatkan mimpi sedang di tengah gurun dan tiba tiba di belakangnya ada gedung. Di belakang gedung tersebut anakku melihat naga berkepala tujuh.  naganya terlihat sangat jahat. (sesuai gambar) kepala yang di sebelah kiri adalah raja raja lama… kepala yang di sebelah kanan dan yang di tengah adalah raja raja yang masih hidup. kepala yang di tengah ada 10 tanduk. Anak ku berkata kepala yang di tengah adalah Obama. dia juga mendengar suara “Waktunya sudah habis”.




jeremiah

Jeremiah Stephen 14 September 2014

Aku mimpi dengan keluargaku, sedang berlari. ada sebuah gedung. sewaktu kami berlari untuk menyelamatkan nyawa kami, aku sadar kami berlari dari Obama yang sedang menembak kami dengan senjata otomatis. Aku bertanya apakah dia Antikristus? Dia menembak dan berusaha membunuh kami dengan senangnya..




US President Barack Obama scream

Coinsfreedom

Aku mendapatkan mimpi dan visi 2 minggu yang lalu, Aku sedang duduk di kursi suatu gedung pemerintah, dan di depanku ada Presiden Obama. Dia memakai sweater biru dan dia melihatku dan menjadi sangat marah berteriak “Aaaargghh.!!” dan mukanya berubah menjadi aktor Hollywood, dan berubah lagi.. aku meminta maaf kepadanya dan mendoakannya, “Tuhan berkati anda, amin” dengan itu, muka Obama berubah menjadi muka Iblis dan tubuhnya mengeluarkan api!




bette

Bette Stevens

Di Tahun 2009, tidak lama setelah Obama menjadi Presiden, aku diperlihatkan setan merasukinya. Tidak lama kemudian aku melihat Obama keluar dari air tiga kali, dan tiga kali aku melihat naga dengan tulisan ANTIKRISTUS.

Ada suara di belakangku berkata “Sekarang apakah kau mengerti?”




 

15yearold

Natan: Ini akan dimulai oleh seseorang yang dinamai Gog, sejauh yang saya mengerti di atas sana. Hanya di atas sana saya mengerti…

Rabbi: Ia disebut Gog?

Natan: Ya

Rabbi: Dan kau tahu siapa Gog ini?

Natan: Saya yakin siapa dia

Rabbi: Siapa dia?

Natan: Obama

Rabbi: Presiden Obama?

Natan:

Rabbi: Dia akan memulai “Gog dan Magog”?

Natan: Dia yang akan memulai perang. Dia akan membawa seluruh pasukan. Dia yang akan memulai perang di sini.

Rabbi: Dan dia akan berperang melawan kita?

Natan: Ya dia akan berperang melawan kita. Dimulai dengan semua orang menginginkan bangsa Israel. Yerusalem, Israel. Semua orang akan menginginkannya




 

president-barack-obama-a-freemason-and-the-antichrist.jpg

Ali Winters

21 November 2015

Pada tanggal 21 November 2015 aku mendengar di dalam roh-ku “Agenda Barack Hussein Obama adalah untuk menguasai dunia. Semua di lakukannya dengan penipuan dan kelicikan. Rencananya adalah untuk meruntuhkan bangsa bangsa. Sebagai pemimpin dia di percayai. Sekarang sudah terlambat untuk mengetahui kebenaran tentang Barack Obama. Penjajahan dengan imigrasi adalah rencana jahat yang menguasai hatinya. Setan mengontrol Obama dengan pujian dan janji akan kekuasaan. Obama tidak tahu bahwa dia akan di hancurkan, dia tetap berjalan sesuai rencana.

Sadarlah mereka yang bersandar kepada kebenaran, ada dosa mendekati. Dari segala arah kejahatan akan datang. Gerbang telah di buka, tembok telah di runtuhkan – musuh datang sekarang.

Jangan berharap kepada pemerintahmu, polisi atau tentara untuk melindungimu, AKU adalah sumber perlindungan, AKU akan melindungi milik-Ku. Berharaplah pada-Ku ”




ch13_pat_25_dragon seashore_small

Ev. Simon Peter

Di malam hari ketika saya (Simon) tidur setelah doa jam 4 pagi., saya melihat suatu penglihatan supranatural dan saya tertidur dalam hadirat Tuhan, saya merasakan urapan yang kuat mengalir sementara itu Roh Tuhan menyentuh jiwaku. Kemudian saya melihat ke atas langit, saya melihat ada suatu bentuk dan singa yang besar yaitu Singa dari Suku Yehuda muncul. Dia datang dengan kuasa yang besar, membuat saya merasa aman dan kedamaian mengalari dalam hati. Kemudian munculah penglihatan mengerikan, saya melihat suatu binatang keluar dari laut dengan berkepala tujuh yang terlihat seperti kepala naga. Binatang ini sangat besar sekali yang kemudian menuju angkasa.

Kemudian secara roh, saya melihat Barack Obama dan saya memberitahu dia harus bertobat dan diselamatkan oleh Yesus, dia menjawab “Aku tidak akan bisa diselamatkan, aku diciptakan untuk neraka”, kemudian dia mulai menghujat nama Yesus, dia mengambil botol anggur yang keras dan membuat orang Kristen yang di sebelahnya minum. Orang tersebut mencicip anggurnya yang sangat kuat dan pahit, tetapi dia terluka karena botolnya pecah, lidahnya terluka, darahnya mengalir ke dalam botol dan Obama kemudian mengambil botolnya yang sekarang telah menjadi darah dan mulai minum dan menikmata darah yang tadinya anggur. Mukanya berubah menjadi seperti zombie atau vampir.

Di penglihatan ini, saya diperlihatkan Obama ada hubungannya dengan Binatang berkepala tujuh. Obama bukanlah manusia karena dia berubah manjadi binatang dan minum darah manusia. Obama adalah bagian dari Binatang dan Antikristus. Tuhan mengatakan kalau sebelum Binatang ini bangkit, SINGA YEHUDA akan kembali dan mengambil umat-Nya kemudian sang Binatang akan bangkit. Binatang ini akan menipu semua orang Kristen yang tertinggal dan akan minum anggur murkanya, dan darah mereka akan diminum oleh Binatang.




 

obama_2681785b

Tracy S Thompson

Sekejap setelah Rapture, Presiden Obama akan mengumumkan Darurat Militer di seluruh Amerika. Kamp FEMA akan dibuka dan semua yang tertinggal akan dimasukan ke dalam bus dan kereta ke dalam Kamp ini. Apa yang menunggumu di kamp ini adalah 10 kali lebih parah daripada kamp penyiksaan Jerman di Perang dunia kedua. Mereka yang menolak untuk ikut akan langsung di eksekusi di tempat.

Setelah Presiden OBAMA memindahkan semua ke dalam Kamp FEMA, dia akan kemudian meninggalkan Amerika dan mengumumkan kalau dia adalah Penguasa Dunia dan Juruselamat.




 

Wendi 18 Febuari 2016

Aku mendapatkan penglihatan ini pada malam tanggal 18 dan 19

Penglihatan pertama: Aku melihat banyak orang, ada bangunan yang besar dan tinggi. Kelihatannya dekat dengan gunung. Mereka memiliki scaffolding dan sedang menaikan bahan bangunan membangun “benda” ini. Kemudian aku melihat mereka sedang membangun Patung Sang Binatang. Aku melihat wajah Obama. Ini adalah patung Obama yang sangat tinggi sekali.

Penglihatan kedua: Aku melihat sebuah tong besar menuang sesuatu ke benda yang tinggi, kemudian terungkap bahwa emas murni sedang dituang ke patung Obama.

Penglihatan ketiga: Aku melihat lautan manusia sedang menyembah patung, aku melihat patung ini berbicara; memberikan perintah kepada manusia untuk menyembah patung sebagai tuhan.

Penglihatan keempat: Di suatu tempat yang gelap, ada semacam upacara, tempatnya seperti teater yang terbuka, penuh dengan hawa jahat. Aku melihat di tengahnya terbuka dan sesuatu muncul dari bawah tanah. Itu adalah Patung Sang Binatang, dan aku melihat wajah Obama sekali lagi, aku melihat mata Obama menyala warna biru dan mulutnya mulai berbicara.




obamanwo

oleh Cavian

Kesaksian pertama saya ttg Obama dimulai pada tanggal 6-6-16 (666) kemaren. Roh sy dibawah Tuhan untuk melihat seluruh kegiatan Lucifer di dalam sebuah gedung besar. Ketika itu saya melihat di belakang layar (kain putih berukuran panjang), ada patung Obama terbuat dari emas, patung tsb berukuran setinggi 4mtr, lalu Tuhan berbicara kpd saya bhw dia adalah Antikris yg sdg dipersiapkan oleh Lucifer. Di tangan kanannya ada gulungan kitab berisi sumpah setia kpd Lucifer dan ada jg tulisan2 di bag paling bawah ttg kata2 hujatan kpd Yesus.

Dlm doa2 selanjutnya, Tuhan terus berbicara bhw Obama adalah antikristus.

Pada Kamis mlm minggu lalu, sy menonton tv ttg pertemuan pertama antara Obama dan Trump sbg presiden terpilih Amerika Serikat. Hari Jumat malam sy doa, lalu Tuhan kembali berbicara kpd saya bhw Roh Lucifer (Setan) sdh merasuki tubuh Obama pd saat pertama pertemuan Trump dgn Obama di Gedung putih. Bersamaan dgn itu pula, Tuhan katakan bhw Trump tdk akan pernah menjadi presiden Amerika Serikat sekalipun hanya utk satu hari saja. Dan saya melihat Tuhan berlari sangat kencang dgn memegang pedang di tanganNya dan langsung menghantam bola dunia sampai hancur berkeping2.
Keesokan harinya, saya mndpt 3 konfirmasi dr 3 org dr 3 negara yg berbeda… Tuhan kita sungguh AJAIB!!!





TO BE CONTINUED..

(Kalau ada keraguan atau pertanyaan silahkan saudara saudari berdoa kepada TUHAN)

 NewsweekLogo-1 [Converted]

Tahukah anda apa nama Limosine Presiden yang di gunakan Obama?

namanya THE BEAST ( SANG BINATANG)

klik untuk perbesar

the-beastbestlimob

Iklan