Pertanyaan dan Jawaban tentang Peperangan Spiritual

27437-angels-vs-demons-1920x1080-fantasy-wallpaper

1. Bagaimana TUHAN melindungi Kristen sejati dari cobaan dan godaan Setan?

Ada lingkaran api yang selalu melindungi orang Kristen kemanapun mereka pergi dan juga Malaikat, sesuai dengan level orang Kristen tersebut ( Mazmur 34:8 MalaikatNya melindungi mereka yang takut akan Tuhan)

2. Apakah orang Kristen yang memiliki lingkaran api itu ada banyak?

Tidak. Di Gereja rata rata, Kristen yang sungguh sungguh itu sedikit sekali atau tidak ada karena Gereja sekarang tidak mengkhotbahkan Kekudusan dan hampir tidak pernah khotbah dosa dan pertobatan.

3. Apa lingkaran api ini ada di orang Kristen tersebut selamanya?

Lingkaran api ini lebih tebal di Kristen yang kudus dan rajin berdoa, dan lebih tipis di Kristen yang penuh dosa dan malas berdoa. Mereka yang Kudus dan Suci akan selalu di lindungi oleh sinar kemuliaan TUHAN dan malaikat selalu melindungi mereka. (Ibrani 1:7 “Yang membuat malaikat malaikatNya menjadi badai, dan pelayan pelayanNya menjadi nyala api”)

4. Apa cara yang biasa di gunakan Setan untuk menangkap pria Kristen dan para pendeta?

Setan mencari para wanita ke dalam kerajaannya untuk sebagai alat supaya pria menjadi berdosa dan mencari anggota baru. Biasanya para wanita ini menggunakan jimat dan sihir di lipstick, parfum, atau cincin, dan menggoda melalui mata, tangan, dada, paha, untuk menggoda para pria di Internet.

illu3

5. Bagaimana para wanita ini mencari mangsa?

Biasanya dengan mata spiritual mereka dapat melihat pria mana yang dilindungi oleh Roh Kudus dan menjauh. Selain perlindungan lingkaran api, biasanya Kristen sejati akan selalu waspada berjaga jaga sehingga susah di goda dengan senyuman, hadiah, seks, dll. Tapi yang Kristen suam kuku atau tidak serius sangat mudah untuk di tangkap dan dimangsa.

6. Dimana mereka mencari target mangsa mereka?

Di facebook, di bank, di gereja, di kantor, mall, dll.

dream8

7. Apa yang biasanya dilakukan oleh agen agen Setan kepada orang orang Kristen?

Mereka memiliki kuasa dan kekuatan di dunia roh untuk menyebabkan banyak kecelakaan, musibah, pertengkaran dan perceraian kepada pasangan atau suami istri, perzinahan pada para pelayan Tuhan, masturbasi, prostitusi, dsb, mereka juga menculik manusia ke dalam kerajaan laut.

8. Bagaimana ketika orang Kristen sedang tidur? bisakah Setan merasuki dan menganggu?

Pada malam hari Setan/penyihir/dukun/satanist dapat melihat Roh orang Kristen sejati. Biasanya Roh ini akan membaca alkitab atau memuji TUHAN dilindungi oleh lingkaran putih. Kau perlu menjadi orang benar, kudus dan dikasihi TUHAN maka engkau akan selalu di lindungi olehNya.

Mazmur 37:7,39 Nantikanlah TUHAN, orang benar akan diselamatkan oleh TUHAN

9. Apa mungkin Kristen sejati memiliki semangat dan gairah untuk sepak bola, musik duniawi, acara TV duniawi, gaya fashion, video game, dll?

Kebanyakan dari ini diciptakan oleh Kerajaan Kegelapan untuk membuat orang sibuk dengan hal duniawi sehingga tidak ada waktu untuk TUHAN. Roh Kristen sejati akan selalu menolak hal duniawi, mereka yang memiliki Roh TUHAN akan menjauhi duniawi.

Yakobs 4:4 Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan TUHAN? jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh TUHAN.

10. Mengapa pemerintah dengan mudah memberikan kebebasan untuk dosa seperti pernikahan sesama jenis?

Karena kebanyakan politisi di inisiasi untuk melayani Iblis untuk mendapatkan kekuasaan di dunia.

11.  Apa itu Kerajaan di Laut dan apa yang di lakukan di dalamnya?

Kerajaan di dalam laut adalah suatu kota dimana roh jahat tinggal. Roh manusia masuk keluar untuk di inisiasi atau ikut ritual upacara setan. Di kota ini darah dan daging manusia yang masih segar dari kecelakaan/pembunuhan di simpan. Banyak yang datang meminta jimat dan kekuatan sihir, para iblis juga sering bertemu untuk mengatur strategi menyerang orang Kristen di bumi.

12. Apa dukun/penyihir/satanis punya kekuatan di atas mayat manusia?

Ya, penyihir sering membangkitkan mayat hidup sebagai pekerja dan tukang, tetapi mereka tidak berkuasa di mayat orang Kristen.

ArmorOfGod-1

13. Bagaimana aku tau kalau aku ini Kristen sejati?

Suatu tanda yang dimiliki oleh Kristen sejati adalah dia sangat sensitif terhadap dosa. Dia tidak memiliki nafsu dan keinginan hal hal duniawi. Dia terobsesi berdoa, puasa, belajar alkitab, bersekutu dan memuja Tuhan. 9 Buah Roh terlihat jelas di kehidupannya. Buktinya ada di kehidupannya yang kudus.

SATU SATUNYA CARA ORANG KRISTEN BISA DI LINDUNGI OLEH DARAH YESUS ADALAH DENGAN HIDUP KUDUS, JAUH DARI DOSA, DARI HAL DUNIAWI SEPERTI FILM, MUSIK DAN TONTONAN TIDAK BERMORAL, PERHIASAN, KARENA SEMUANYA ITU BERASAL DARI SETAN DAN PENYEMBAHAN BERHALA KARENA SEJAK JAMAN ISRAEL PENYEMBAHAN ISRAEL BERASAL DARI INI.

JIKA KAU JAUH DARI HAL DUNIAWI INI DAN DOSA MAKA SETAN AKAN SULIT MENGUASAIMU. YAKOBUS 4:7,8 Tunduklah kepada TUHAN, dan lawanlah Iblis, maka Ia akan lari daripada mu. Mendekatlah kepada TUHAN dan Ia akan mendekat kepadamu!

14. Bagaimana orang Kristen dapat mempertahankan Api urapan dari Tuhan dan dilindungi dengan Malaikat?

Kau harus patuh setiap hari, bertobat setiap hari supaya Setan tidak menguasaimu. Kau harus berdoa sungguh sungguh untuk di urapi Tuhan melalui berdoa. Berdoa pada pagi, malam dan tengah malam (3 pagi, 4 pagi). dan kau harus menyangkal dagingmu dengan berpuasa setiap minggu.

15. Apakah kita sedang hidup di Akhir Zaman?

Ya, semua nubuat alkitab sedang digenapi, Yesus sudah mengirim hambaNya untuk memperingati dunia agar bersiap siap untuk kedatangan Yesus Kristus, jadi semua orang harus berjaga jaga hidup Kudus dan Suci. karena dikatakan Ibrani 12:14 Tanpa kekudusan tidak seorangpun akan melihat Tuhan.

images (1)ss

BERTOBATLAH dan HIDUP KUDUS, BERSIAPLAH SEGERA, YESUS SEGERA DATANG!

oleh: Evangelist Simon Peter

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Iklan