Sekolah Mimpi

 

dream2

TUHAN menjalankan sebuah sekolah di tengah malam yang disebut, “Sekolah Mimpi”.

Ayub 33: 15-18. Dalam mimpi, dalam penglihatan waktu malam, bila orang nyenyak tidur, bila berbaring di atas tempat tidur, maka Ia membuka telinga manusia dan mengejutkan mereka dengan teguran-teguran. untuk menghalangi manusia dari pada perbuatannya, dan melenyapkan kesombongan orang, untuk menahan nyawanya dari pada liang kubur, dan hidupnya dari pada maut oleh lembing.

Mimpi Anda adalah monitor spiritual dalam hidup Anda, itu sebabnya itu adalah tragedi jika Anda mengatakan Anda tidak bermimpi karena itu berarti bahwa musuh telah dihapus monitor spiritual kehidupan Anda. Bila monitor spiritual Anda dihapus, Anda tidak dapat melihat apa-apa lagi maka, musuh bergerak dalam melakukan penghancuran besar-besaran. Ini berarti musuh telah memblokir masuk ke dalam sekolah spiritual bahwa TUHAN berjalan di tengah malam. Di sekolah ini, banyak hal yang dalam perumpamaan atau kode. Jika pemahaman spiritual Anda tajam, Anda akan dapat bertanya, “TUHAN, apa artinya ini? Atau” TUHAN, katakan padaku arti ini atau itu “. Beberapa mimpi jelas mimpi kehancuran dan Anda perlu berdoa tekun seperti Nabi untuk membunuh mimpi-mimpi.

dream1
CONTOH DARI MIMPI MENGHANCURKAN:

bald
1. Melihat dirimu menjadi botak. Ini berarti bahwa kemuliaan Anda telah dicuri.
2. Melihat bagian dari rambut Anda dicukur. Ini berarti bahwa kemuliaan Anda telah dirusak, karena rambut Anda merupakan kemuliaan Anda saat kepala Anda adalah simbol nasib Anda.
dream6

3.Melihat sepatu pada kaki Anda yang diambil dari, dihapus atau dicuri, itu berarti musuh telah menyerang pernikahan Anda. Anda perlu berdoa dengan sungguh-sungguh baik untuk memulihkan atau menghentikan mereka.

dream4

4.Melihat diri kembali di desa, sekolah primer atau sekunder, atau kembali mantan gereja setan atau melihat diri Anda sebagai magang hal yang telah dilakukan, Anda perlu berdoa serius untuk mengatasi musuh. Ini adalah mimpi dari kasih karunia untuk rumput dan jika Anda tidak berurusan dengan mereka, mereka akan berurusan dengan Anda.

 

5. Jika Anda menemukan diri Anda dalam mimpi dengan orang atau sekelompok orang di depan Anda dan mereka mengatakan Anda harus mengatasi mereka tetapi karena Anda membuka mulut Anda, tidak ada yang keluar, Anda membutuhkan doa. Ini adalah impian anti-kemuliaan.

dream7
6. Jika Anda menemukan diri Anda diserang dalam mimpi dan Anda tidak bisa melawan atau melarikan diri, itu adalah mimpi anti-kemuliaan.
7. Jika Anda menemukan diri Anda berjuang beberapa orang yang tidak dikenal dan Anda tidak bisa mengatasinya, maka TUHAN adalah memberitahu Anda di sekolah malam itu kemuliaan Anda sedang diserang.

dream3
8. Melihat sendiri mengambang atau hanya berkeliaran di pasar tanpa membeli apa-apa, itu berarti bahwa kemuliaan Anda telah dikirim mengembara.
9. Jika Anda bermimpi bahwa Anda berada di perjalanan dengan tujuan dalam pikiran, tetapi Anda tidak pernah sampai di sana sebelum Anda bangun, ada sesuatu yang sangat salah dan Anda harus berdoa dengan sungguh-sungguh.

dream5
10. Jika Anda menemukan bahwa dalam mimpi Anda, Anda tidak pernah memiliki kemampuan untuk menahan atau mengatasi oposisi atau melawan atau perintah Darah YESUS atau Api ROH KUDUS untuk menghancurkan oposisi, maka kemuliaan Anda di bawah pertanyaan serius.

dream8
11. Jika Anda bermimpi menyamar, orang kuat, makhluk gelap, ular, kalajengking, dan segala macam hal menyerang Anda dan Anda tidak bisa mengatakan, “Dengarlah kamu Firman TUHAN” atau berbicara dalam bahasa roh, itu berarti bahwa semangat anti-kemuliaan telah ditangkap Anda! Beberapa orang bangun setelah malapetaka yang telah dilakukan. Beberapa bangun setengah tidur untuk memulai berdoa doa pemulihan. Ini adalah situasi yang sangat menyedihkan.

naked
12.Melihat diri telanjang dalam mimpi Anda adalah anti-kemuliaan. Ini berarti malu. Ini berarti bahwa kemuliaan Anda telah ditangkap! Anda perlu berdoa dengan sangat baik. Jika Anda tidak bermimpi sama sekali maka Anda berada dalam berantakan karena Anda tidak bisa tahu atau mengukur kerugian atau kerusakan yang musuh telah dilakukan untuk kemuliaan Anda. Ini adalah masalah yang sangat serius. Ada beberapa roh yang ada di dunia setan yang agenda adalah untuk mengubur kemuliaan manusia.

repent
SOLUSI: Pertobatan dari segala dosa.

Iklan